Monday, July 1, 2013

Harga mesin fotocopy murah terbaru 2013

kali ini kita akan keluar sedikit dari tema masakan, kita akan membahas sediktit tentang usaha fotocopi. usaha atau bisnis percetakan atau fotokopi mungkin tidak asing bagi kita semua, di sekitar kita pasti sudah ada orang yang membuka bisnis ini. tahukah anda bahwa modal utama usaha ini adalah mesin fotocopy? ya hanya itulah modal utama dalam membuka usaha fotocopy. dan perlu ktia ketahui bahwa separu bahakan lebih dari modal dikeluarkan khusus hanya untuk membeli mesin fotokopi.

sebagai sebuah refferensi saya ingin menyampaikan sebuah halaman yang menreview toko mesin penjual mesin fotocopy di jakarta yang mereview lengkap alamat dan nomor teleponnya. sehingga kita bisa dengan mudah mengetahui harga mesin foto copy maupun alamat pemesanan yang tepat untuk merek minolta, thosiba dan canon. halaman itu dapat anda lihat di sini.

harga mesin foto copy bekas tentu lebih murah dari baru, hanya saja mesin bekas sering sekali mengalami gangguan terutama pada bagian catric atau kepala pencetak pada mesin fotokopi, oleh karena itu alangkah lebih baik jika kita membeli mesin fotocopy baru dengan harga yang sedikit lebih mahal namun jarang rusak. selain itu bisa saja kita membeli mesin secara kredit sebagai solusi alternatif pembelian.


No comments:

Post a Comment